LABURA - Pimpinan Daerah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhanbatu Utara (Labura) mengadakan musyawarah menentukan ketua umum, untuk kekosongan jabatan pasca wafatnya Ketua Umum PD MUI Labura, Drs. H. Aminurrasyid Aruan.
Hasil musyawarah memutuskan sebagai ketua Pengganti Antar Waktu (PAW) untuk masa khidmat 2019-2024 adalah Ustadz H. Syahrial Nasution SPdi

Seperti diketahui bersama Almarhum H. Aminurrasyid meninggal dunia, Selasa (27/7/2021) lalu, tangan kotor Anto Dogol sehingga membuat Ustadz ini menghembuskan nafas terakhir dengan keaadaan bersujud.

Ketua Umum PAW PD MUI Labura periode 2019-2024, Ustadz Syahrial mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan berharap kepentingan ulama dan ummat diselesaikan hingga membuat ummat di Labura lebih baik dan Labura menjadi hebat.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, wabil khusus keluarga besar PD MUI Labura dan saya berharap kepentingan ulama dan ummat di Labura ini dapat disampaikan kepada umaro dan masyarakat Labura lebih baik hingga Labura menjadi hebat" ujar Ustadz Syahrial, Kamis (7/10/2021).

Ustadz Syahrial dikenal lapisan masyarakat Labura sebagai da'i yang baik dan saat ini juga sebagai Ketua Forum Muballigh Labura (Formula Labura).