PALAS - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Padanglawas (Palas) Plus Keterampilan dan Riset menggelar sertijab pengurus organisasi siswa madrasah (OSIM) dari pengurus lama kepada pengurus baru.

Pelaksaan serah terima jabatan ini disaksikan Kepala MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset didampingi Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan, Sahut Martua Lubis SAg dan Wakil Kepala Madrasah bidang Humas, Amris Pulungan SPdi serta Wakil Kepala Madrasah bidang Akademik, Fatimah Hasnah SSi.

Kepala MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset, Hj Mahyarni Junida SPd MA berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian pengurus OSIM lama yang dipimpin Sobri Tanjung, Sekretaris, Armila dan Bendahara, Ismiralda.

Selama memimpin, banyak program yang digulirkan di lingkungan madrasah. Sementara bagi pengurus OSIM yang baru, dibawah pimpin Rifai Akbar Hasibuan sebagai Ketua, Sekretaris, Eri Sakinah dan Bendahara, Yuliani dapat melanjutkan program dari pengurus lama dalam peningkatan kemajuan organisasi siswa yang membawa kemajuan untuk madrasah.

"Laksanakan tugas program kerja dengan baik untuk membangun kreatifitas yang membangun edukasi dan terus bersinergi dengan masyarakat," pesannya kepada pengurus OSIM yang baru disela sertijab kepengurusan, Selasa (5/10/2021).

Ia juga meminta pengurus OSIM yang baru mampu membuat terobosan program, dan memberikan kontrubusi untuk kemajuan pendidikan yang dapat dibanggakan madrasah dan kementerian agama Palas.

"Bangun kebersamaan dan kekompakan dikalangan siswa dan siswi yang berjumlah 977 siswa di lingkungan madrasah ini guna mewujudkan kemajuan madrasah yang bermartabat dan berprestasi," pungkasnya.