SIANTAR - Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dengan Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun TNI ke-76.


Pemberian surprise tersebut diawali pemberian kue ulang tahun ke rumah dinas Wadan Rindam I/BB, Kolonel INF H Sianturi, Selasa(5/10/2021) sekira pukul 06.00 Wib. Selanjutnya, Kapolres Siantar dan Kapolres Simalungun beserta rombongan memberikan surprise ke Rumah Dinas Dandim 0207/SML Dandim 0207/SML Letkol INF Roly Souhoka S.I.P.

Kemudian rombongan Polri bersama Forkopimda Kota Pematangsiantar dan Forkopimda Kabupaten Simalungun mengikuti upacara virtual dalam rangka perayaan HUT TNI ke–76 yang dipimpin Presiden RI IR.H.Joko Widodo di Makorem 022/Pantai Timur.

Setelah melakukan upacara secara virtual, Kapolres Siantar dan juga Kapolres Simalungun memberikan surprise dalam rangka perayaan HUT TNI ke-76 yang diterima langsung Danrem 022/Pantai Timur Kolonel INF Parlindungan Hutagalung S.I.P.

Tidak hanya itu saja, kegiatan itu juga diisi dengan bakhti sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Siantar-Simalungun. Kegiatan dilanjutkan, dengan mengunjungi Batalyion Infanteri (Yonif) 122 untuk memberikan surprise dalam rangka perayaan HUT TNI ke-76 yang diterima Kapten INF. Sugianto Kakorum Yonif 122/TS.

Kegiatan turut diikuti Kabag Ren Polres Pematangsiantar, Kompol Eriasda Ginting Kabagren Polres Siantar, Kasat Intelkam Polres Simalungun AKP Restuadi, Kasat Res Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Krito Tamba, Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP M.Hassan, Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik, Kasi Propam Polres Simalungun IPTU Alwan,Kanit II SPKT Polres Pematangsiantar IPDA Faizal S.Tr.K,dan Personil Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun.

"Tujuan kegiatan ini adalah agar sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dengan baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun," kata Kapolres Siantar AKBP Boy Siregar.

Seluruh kegiatan Kapolres membawa kue ulang tahun dari Kapolda ke Rindam, kodim, Korem dan Batalion 122.