LABURA - Kegiatan Kuliah Kerja Nyata Universitas Labuhanbatu (KKN ULB) yang dilaksanakan di Desa Batu Tunggal Kecamatan Na.IX-X Labuhanbatu Utara mendapat apresiasi yang baik dari pemerintah Desa dan masyarakat. Seperti yang disampaikan Kepala Desa Batu Tunggal, Indra Sugiharto disaat pelepasan Mahasiswa KKN ULB dan sekaligus PKL Siswa SMKN 2 di Aula Kantor Kepala Desa Batu Tunggal Kecamatan Na.IX-X.

"kita sangat mengapresiasi yang baik, atas terselenggaranya KKN adik-adik Mahasiswa ULB dan siswa SKMN 2 di Desa Batu Tunggal dan tentunya banyak masyarakat dan kegiatan pemerintah desa yang dibantu" ujar Indra saat pelepasan Mahasiswa KKN ULB, Senin (4/10/2021).

Indra berharap seluruh siswa SMKN 2 dan Masiswa ULB yang KKN di Desa Batu Tunggal sukses dalam menggapai cita-citanya dan tetap menjaga silaturrahmi.

"Kami doakan seluruh adik-adik siswa SMK N2 dan mahasiswa Universitas Labuhanbatu sukses menggapai cita-citanya dan tetap menjaga silaturrahmi dengan kami pemerintah desa," harap Indra.