PADANGSIDIMPUAN - Jelang kompetisi Liga 3 Sumatera Utara 2021, Ketua Sidimpuan FC, Jhon Nedi Piliang SH MH bertemu dengan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, Jumat (1/10/2021). Dalam pertemuan tersebut, Jhon menyampaikan Sidimpuan FC pada pertengahan Oktober akan berangkat mengarungi Liga 3 Sumatera Utara 2021.

Ia berharap Walikota bersedia meluangkan waktu untuk memberangkatkan Sidimpuan FC langsung dari halaman kantor Wali Kota Padangsidimpuan.

Menyikapi ini, Irsan Efendi Naution SH menyambut baik berita Sidimpuan FC akan mengarungi Liga 3 Sumatera Utara 2021.

Irsan berpesan kepada seluruh pemain dan offisial untuk tetap menjaga kondisi fisik menjelang bergulirnya Liga 3 Sumatera Utara 2021 ini.

"Secara khusus saya meminta kepada pelatih dan official agar kiranya memaksimalkan potensi dan bakat remaja di Kota Padangsidimpuan di olahraga sepak bola ini," ungkap Irsan.

Irsan berharap dengan menggali potensi dan bakat dari remaja di Kota Padangsidimpuan ke depan akan lahir banyak pemain hebat dari Kota Padangsidimpuan.

Di akhir pertemuan Sidimpuan FC juga memberikan kostum dengan nomor punggung 1 (satu) kepada orang nomor 1 di Kota Padangsidimpuan.

Diketahui Liga 3 Sumatera Utara 2021 adalah edisi keempat dari Liga 3 Sumatera Utara yang diselenggarakan Asprov PSSI Sumatera Utara yang diikuti 38 Club. Juara kompetisi ini akan langsung melaju ke putaran nasional tanpa melewati putaran regional Sumatera mewakili Provinsi Sumatera Utara untuk menuju promosi ke Liga 2.

Karo United FC merupakan juara bertahan setelah menjuarainya di musim 2019 sementara musim 2020 dibatalkan karena pandemi Covid-19.