PALAS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Padanglawas (Palas) kunjungi kantor KPU Palas dalam rangka audiensi yang dirangkai diskusi peluang dan tantangan pemilu dan pilkada 2024 mendatang. Rombongan DPD KNPI Palas yang diketuai Irham Habibi Harahap MPd bersama jajaran pengurus disambut Ketua KPU Palas, Indra Syahbana Nasution SH dan Komisioner di kantor sekretariat KPU Palas, Jalan Listrik Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Selasa (28/9/2021).

Ketua KNPI Padanglawas,Irham Habibi Harahap MPd menjelaskan audiensi kali ini bertujuan untuk berdiskusi mengenai pemilu dan membangun komitmen untuk demokrasi yang lebih baik. 

Diskusi diawali dengan salah satu hal penting dalam pemilu adalah sosialisasi, harapannya kedepannya sosialisasi bisa lebih mengena ke masyarakat, ujarnya.

Dilanjutkan dengan diskusi tentang peluang dan tantangan pemilu dan pilkada 2024 mendatang perlu untuk digelar forum diskusi guna memberikan perubahan demokrasi yang lebih baik untuk kabupaten Palas kedepan, tambah  Irham. 

Ketua KPU Palas, Indra Syahbana Nasution SH menyambut baik diskusi seperti ini sebagai penyampai gagasan dan ide mewujudkan kecerdasan berdemokrasi.

"Kami sangat menyambut baik diskusi ini dengan harapan menjadi forum diskusi yang rutin yang memberi masukan positif untuk perbaikan perubahaan yang meningkatkan partisipasi masyarakat untuk mensukseskan demokrasi yang bewibawa," harap Indra Syahbana.

Hadir dipertemuan audiensi dan diskusi tersebut, Komisioner KPU dan Staf Sekretariat KPU serta jajaran pengurus DPD KNPI Palas.