KARO - Proyek pengerjaan penahan tebing dan saluran air di Desa Suguhen, Kecamatan Dolat Rayat, Mengalami Longsor pada Minggu sore, (26/9/2021). Menurut informasi, ada lima orang pekerja yang tertimbun longsor tersebut. Mendapat informasi kejadian itu, personil Koramil 02/TP Kapten Inf Gandhi , Polsek Tigapanah, pihak Kecamatan Dolat Rayat, BPBD, perangkat desa dan warga langsung ke lokasi untuk memberikan pertolongan kepada korban.

Setelah dilakukan pencarian sekira jam 17:48 Wib dua orang korban berhasil ditemukan dan sudah dievakuasi. Adapun korban yang ditemukan bernama Riswan (23) alamat Tanah Seribu Binjai mengalami patah kaki dan langsung dibawa ke dukun patah untuk pengobatan.

Sedangkan korban atas nama Agus (22) alamat Tanah Seribu Binjai ditemukan dalam kondisi tewas. Seluruh korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk dilakukan penangan lebih lanjut.

Pencarian terus dilakukan terhadap 3 orang pekerja yang masih tertimbun longsoran tanah atas nama Rehan (19 ) alamat Tanah Seribu Binjai, Rian (21) alamat Tanah Seribu Binjai dan Reza (19 ) alamat Tanah Seribu Binjai.*