SERGAI - Usai melaksanakan apel pagi seluruh jajaran Polres Serdang Bedagai, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang memberikan kejutan  kepada kasat, kapolsek dan personil. Kejutan berupa penghargaan tersebut diberikan kepada Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, Kapolsek Perbaungan, AKP Viktor Simanjuntak dan Personil Satreskrim Polres Sergai di lapangan Mapolres Sergai di Sei Rampah, Kamis (23/9/2021).

Dalam kesempatan ini, Kapolres AKBP Robin menyampaikannya  mengajak agar selalu bersyukur karena masih diberi kesehatan untuk dapat melaksanakan apel pagi.

"Hari ini kita akan pemberian reward dalam rangka prestasi untuk melayani masyarakat serta bermanfaat dimana saja," ujar AKBP Robin dalam arahannya.

Dikatakan Kapolres, kasus yang diungkap Pada Tahun 2020 terkait pembakaran mobil personel Polres Serdang Bedagai.

"Jauhkan sindikat - sindikat sehingga dapat mewujudkan pekerjaan yang luar biasa seperti penyelesaian kasus," tegasnya.

Lanjutnya, jangan berhenti dalam melayani masyarakat. Tingkatkan pelaksanaan tugas dengan ikhlas dan sungguh - sungguh agar dapat mengungkap ungkap kasus tindak pidana di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Ukirlah prestasi sehingga pada saat kita melaksanakan sekolah perwira dapat dijadikan prioritas. Buat terobosan kreatif di masing - masing Bag/Sat/Polsek/Si sehingga dapat mengharumkan organisasi," tutup Kapolres.


Dalam gelar apel pagi dihadiri Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Syofian, Para Kabag 

Polres Serdang Bedagai, Para Kasat Polres Serdang Bedagai, Para Kasubbag Polres Serdang Bedagai, Para Perwira Polres Serdang Bedagai dan Personel Polres Serdang Bedagai.