LHOKSEUMAWE – Komandan Korem 011 Lilawangsa Kol Inf Sumirating Baskoro,SE didampingi Dansatgas TMMD ke 112 Kodim 0103 Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.AP meninjau pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Cot Trieng, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Rabu (15/9/2021). Danrem menyempatkan diri menemui penerima manfaat program RTLH Yusnidar Mukhtar.

Kol Inf Sumirating Baskoro, SE didampingi Dansatgas TMMD ke 112 Kodim 0103 Aceh Utara dan Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya mengatakan bantuan ini sebagai wujud kepedulian TNI bersama Pemerintah Kota Lhokseumawe melalui program TMMD untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat.

"Semoga ibu bersama dengan keluarga bisa tinggal secara nyaman dirumah, karena saat ini rumah ibu sedang kita rehab,” ungkapnya.  

Sementara itu, Yusnidar Mukhtar (37) Warga Desa Cot Trieng selaku penerima bantuan RTLH menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang tak terhingga kepada anggota TNI dan Pemerintah Kota Lhokseumawe atas bantuan untuk merehap rumahnya yang tidak layak huni yang selama ini ditempati.

"Terima kasih kepada bapak-bapak TNI dan Pemko Lhokseumawe yang telah merahab rumah saya, karena selama ini kami bersama keluarga tinggal digubuk reot, dengan program ini Alhamdulillah kami mendapatkan rumah yang layak," tuturnya.