LABURA - Memasuki Pembelajaran Tatap Muka Kabupaten Labuhanbatu Utara, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, menegaskan semua guru harus sudah divaksin.


Hal ini diungkapkannya, saat mengunjungi Yayasan Majdah Al Fayyadh Islamic School di Aek Kanopan, Senin (13/9/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Hendriyanto Sitorus masih menemukan guru yang belum di vaksinasi. Melihat hal tersebut, Bupati pun meminta kepada Dinas Kesehatan untuk segera melakukan vaksin kepada guru - guru yang belum divaksin.

"Kembali saya tegaskan, kepada seluruh sekolah di Labuhanbatu Utara untuk menghimbau pada pembelajaran tatap muka ini, guru - guru sudah harus di vaksin. Guna, untuk sama - sama mencegah dari penyebaran virus Covid-19," ujar Bupati.

Bupati juga mengatakan kegiatan belajar tatap muka harus berfokus dan memperhatikan penerapan protokol kesehatan dan kegiatan belajar mengajar.

"Dalam kegiatan belajar tatap muka harus berfokus dan memperhatikan penerapan protokol kesehatan sehingga kegiatan belajar mengajar di Labura benar-benar sesuai dengan standar pencegahan Covid-19," jelasnya.

Dalam kunjungan pemantauan pembelajaran tatap muka di Labura, Bupati didampingi Wakil Bupati Labura, Samsul Tanjung dan Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu Utara dr. Saodah Nasution.