PADANGSIDIMPUAN - Dandim 0212/TS, Letkol (Inf) Rooy Chandra Sihombing, SIP didampingi Pasi Intel, Kapten (Inf) H Sirait menerima kunjungan silaturahmi dan audensi Rombongan Pengurus Cabang (PC) GM FKPPI 0212/TS dan PC GM FKPPI 0225/PSP di ruang kerja Dandim Makodim 0212/TS Jalan Imam Bonjol Km 2,5 Kota Padangsidimpuan, Senin (13/9/2021).

Dandim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing SIP didampingi Pasi Intel H Sirait, mengucapkan selamat datang di Makodim 0212/TS.

Dia berpesan, agar GM FKPPI bersinergi dengan Kodim 0212/TS juga dengan Pemda, terkait penanganan Covid-19, Narkoba dan tugas-tugas pokok TNI, pesan Dandim.

Senada, Ketua PC GM FKPPI 0212/TS, Rivool Weyn Sianturi dan Ketua PC GM FKPPI 0225/PSP (Padangsidimpuan) Sutan Ahmad Rivai Nasution mengharapkan, bimbingan dan arahan dari Dandim.

"Kami selalu ada untuk NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika", Sebut Rivool Weyn Sianturi, AMd.

Riswandy Sekretaris Dewan Penasehat PC GM FKPPI 0212/TS pada acara tersebut berterimakasih atas penerimaan kedatangan rombongannya. Karena kunjungan ini tidak terlepas hubungan emosional antara orang tua dan anak.

"Sebagai penasehat saya harapkan adik-adik dapat mendukung program TNI, khususnya di masa Pandemi Covid-19 yang mana tugas orang tua kita dari TNI cukup kompleks dan kepada Bapak Dandim untuk tidak segan menegur kami bila salah, demi kebaikan Keluarga Besar TNI," tegas Riswandy

Adapun yang hadir dari Pengurus PC GM FKPPI PSP, Ketua, Sutan Ahmad Rivai Nasution, Sekretaris, Jervin Nasution,SP dan Bendahara, Hendrik Tambunan.


Sementara dari KSB PC GM FKPPI 0212/TS, Ketua, Rivool Weyn Sianturi AMd, Wakil Ketua, Abdul Malik Ritonga, Seketaris, Jhonson Karo Karo diwakili Wakil Sekretaris, Domu Hadamean Siregar dan Bendahara PC GM FKPPI 0212/TS, Suhut Gultom.