LABUHANBATU - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya periode 2021-2022 resmi dilantik di Aula Hotel Permataland Rantauprapat, Senin (6/9/2021). Khairil Hanif Nasution selaku Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya yang baru dilantik mengatakan, visi misinya ingin menjadikan kader HMI yang berintegritas, berinovasi, dan menjadikan kader yang baik untuk memajukan bangsa dan daerah dengan mengangkat Thema semangat merawat kebhinekaan dalam membumikan nilai-nilai ke Islaman-ke Indonesiaan sebagai khittah perjuangan HMI.

"Periode ini kita akan menjadikan kader yang berintegritas, berinovasi, dan menjadikan kader yang baik untuk memajukan bangsa dan daerah dengan mengangkat Thema semangat merawat kebhinekaan dalam membumikan nilai-nilai ke Islaman-ke Indonesiaan sebagai khittah perjuangan HMI, dan kita siap memberikan kontribusi untuk Labura, Labusel dan Labuhanbatu," papar Hanif.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Pengurus Besar HMI Ichya Halimudin mengatakan, regenerasi HMI cabang Labuhanbatu Raya melanjutkan estafet kepengurusan HMI tentunya bisa menjalankan roda organisasi dengan baik dan ikut serta dalam membangun masyarakat di daerah.

"Diharapkan ada partisipasi aktif sesuai dengan tujuan HMI agar mampu mendorong terciptanya masyarakat adil dan makmur," ucap Ichya di dampingi Kabid Pembangunan Demokrasi dan Pemerintahan Ilham Fadli.

Acara tersebut juga dihadiri Bupati Labura yang diwakili Sekda Labura, Muhammad Suib Wakil Bupati Labusel Ahmad Fadli Tanjung, Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, Kajari, Perwakilan Kaporles, MD Kahmi Labura, MD Kahmi Labusel dan MD Kahmi Labuhanbatu dan tokoh pemuda Labuhanbatu.