PALAS – Ketua Bhayangkari Cabang Padanglawas, Nyonya Indah Indra Yanitra mengajak warga memakai masker sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19.


Ajakan tersebut disampaikannya saat membagikan masker secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas dikawasan Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan tepatnya di depan Mapolsek Barumun, Senin (6/9/2021).

Pendisplinan protokol kesehatan semakin gencar dilakukan Bhayangkari Cabang Palas khususnya penggunaan masker agar menjadi kebiasaan baru bagi masyarakat.

Indah Indra Yanitra mengimbau, masyarakat untuk menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah dan mematuhui prokes untuk pencegahan Covid 19.

"Ayo kita pakai masker dan patuhi prokes untuk mencegah penyebaran Covid 19 dalam gerakan lawan wabah virus corona disease," ajaknya kepada warga saat memberikan masker secara gratis.

Ia juga mengingatkan, mewajibkan masyarakat menggunakan masker dan patuhi prokes. "Karena maskermu melindungiku, maskerku melindungimu. Jaga kesehatan selalu ditengah pandemi Covid 19," pesannya.

"Mari kita secara bersama sama untuk gencar mengkampanyekan pendisiplinan prokes baik melalui media sosial, media elektronik maupun langsung ke lapangan sebagai kegiatan positif yang memberikan manfaat," timpalnya.