SIBOLGA - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan terlentang di Jalan  Padangsidimpuan, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Kamis (2/9/2021), pada pukul 23.50 Wib. Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas Iptu R Sormin didalam pesan pers rilisnya Jumat (3/9/2021) malam mengatakan, berdasarkan keterangan saksi saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pria yang diperkirakan 50 tahun hanya menggunakan celana warna hitam, tanpa menggunakan baju terlihat seperti sedang tidur diatas trotar.

"Setelah kita dapatkan laporan dari masyarakat atas penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut, personil Polres Sibolga dipimpin Kapolres AKBP Taryono Raharja langsung ke lokasi, ternyata informasi tersebut benar," Kata Sormin

Masih kata Sormin, setibanya personil Polres Sibolga bersama dengan Kapolres AKBP Taryono langsung melakukan olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

"Melihat kodisi pria yang tergelentang di atas trotoar sudah tidak bernyawa sekira pukul.01.20 Wib, korban dibawa ke RSU Dr.FL.Tobing Sibolga guna dilakukan Identifikasi," Ujar Sormin

Dari hasil pemeriksaan bagian luar, sambung Sormin, korban meninggalkan sekitar pukul 19.00 Wib dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Untuk sementara waktu penemuan jasad pria tanpa indentitas tersebut masih kita lakukan penyelidikan, untuk langkah awak kita masih mengumpulkan keterangan saksi dan melakukan identifikasi,” pungkasnya.