PALAS - Unsur jajaran pengurus Pemuka Agama Mitra Kantibmas (PAMK) Polres Padanglawas (Palas) beraudensi dengan Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan,SIK.MSi.

Kedatangan pengurus PAMK Polres Palas disambut AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M.Si didampingi Wakapolres Kompol JW Sijabat, Kabag Ops, Kompol Aswin Noor Nasution, Kasat Binmas, Iptu RS Nainggolan beserta jajarannya, di Aula Mapolres Palas, Kamis (2/9/2021).

Ketua PAMK Polres Palas, H.Fauzan Hamidy Hasibuan memperkenalkan diri bersama unsur pengurus PAMK lainnya.

Kapolres Padanglawas, berterima kasih atas kunjungan silaturahmi sekaligus audensi dalam membangun sinergitas yang tetap terjalin dengan baik.

Pria jebolan Akpol tahun 2000 itu berharap, jajaran pengurus dan anggota PAMK Polres Palas, bisa membatu pihaknya untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"PAMK diharapkan bisa membantu kepolisian dalam penanganan serta pencegahan wabah Covid-19, ditengah masyarakat Palas," harapnya.

Selain itu, AKBP Indra Yanitra mengajak PAMK untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 dan memeberikan edukasi penerapan prokes kepada masyarakat,agar kita semua terhindar dari wabah Corona.

Sementara Ketua PAMK Polres Palas H Pauzan Hamidy Hasibuan menyatakan, siap membantu Polres Palas mewujudkan kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat.

"Kami dari seluruh pengurus dan anggota PAMK Polres Palas siap membantu untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk disiplin prokes," timpalnya.