LABUHANBATU - Tiga orang diduga suami, isteri dan anak bayinya meninggal dunia usai kecelakaan beruntun di Jalinsum Desa Buluh Cina, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (29/8/2021) sekira pukul 13.10 Wib. Ketiganya yakni Rony Cristian (38) warga Jalan Gapuk Perumahan Linur, Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu mengalami luka luka dan meninggal dunia di TKP, Rapyca Precia (27) mengalami luka dan meninggal dunia di RSU pada saat pertolongan dan Raysa (1) mengalami luka-luka dan meninggal dunia di RSU pada saat pertolongan. 
 
Informasi yang diterima, kecelakaan ini bermula saat 1 unit Mobar Tronton BK 8199 YL (pengemudi melarikan diri) datang dari arah Kotapinang menuju Rantauprapat, beriringan di depannya dengan Honda Blade tanpa plat yang dikemudikan Roni Cristian berboncengan dengan Rapyca Precia dan seorang bayi Raysa dan di depannya Mobil Daihatsu Ayla BK 1193 YH yang dikemudikan Nurdiansyah. 
 
Sesampainya di TKP jalan menurun, diduga mobar tronton mengalami rem blong sehingga hilang kendali dan langsung menabrak Honda Blade di depannya, kemudian menabrak mobil Daihatsu Ayla dan menyeret lebih kurang 16 meter, dan terjadilah laka lantas tabrak beruntun. 
 
"Lakalantas tersebut sudah ditangani Unit Llakalantas Polres Labuhanbatu, sopir Truk tronton diduga sebagai tersangka dan kini masih dalam pencarian," ungkap Kasat Lantas, AKP Rusbeny.