PALAS - Polres Padanglawas melalui Satuan Narkoba terus berkomitmen dan gencar memerangi peredaran narkoba di wilayah hukumnya tanpa pandang bulu mulai dari pemakai, pengedar serta bandar akan disikat habis. Gebrakan pemberantasan peredaran jaringan gelap narkoba menjadi skala prioritas Satnarkoba Polres Palas sebagai upaya menciptakan daerah tanpa narkoba.

"Patut kita acung jempol kepada Satnarkoba Polres Palas yang terus membuktikan aksinya dalam menggulung semua jaringan peredaran narkoba yang menyasar sampai ke pelosok desa, sehingga mempersempit gerakan jaringan transaksi narkoba yang menjadi musuh bersama," ungkap Ketua DPD AMPI Palas, Mardan Hanafi Hasibuan SH.MH menanggapi keberhasilan menangkap dua pengedar narkoba di wilayah Barumun Tengah, Jumat (27/8/2021).

Sebagai putra dari Kecamatan Barumun tengah, Mardan mengapresiasi gebrakan Satnarkoba yang terus berkomitmen dalam menyapu bersih jaringan peredaran gelap narkoba di wilayah hukumnya.

"Atas nama organisasi kepemudaan dan masyarakat, kita selalu mendukung Polres Palas dalam pemberantasan narkoba dan para pelaku penyalahgunaan narkotika di daerah ini," ujar Mardan.

Menimpali penyataan Ketua DPD AMPI Palas, Ketua KNPI Palas, Kadir Nasution juga mengapresiasi komitmen Satnarkoba Polres Palas memberantas peredaran narkoba.

Ia berharap keseriusan Satnarkoba Polres Palas dalam memberantas peredaran narkoba dan jangan ternodai oleh tindakan tidak terpuji yang menjadi presiden buruk terhadap keberhasilan kinerja yang telah diukir dengan prestasi gemilang.

Kadir berkeyakinan, personel Satresnarkoba Polres Palas memiliki integritas yang baik sebagai aparat penegak hukum yang berkomitmen terhadap tugas pemberantas peredaran gelap narkoba yang menjadi keresahan bagi semua pihak.