LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu yang dipimpin bapak Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama dengan Bhayangkari Labuhanbatu berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, Jumat (27/8/2021) di Kantor Kepala Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu.
"Saat ini saya hadir beserta rombongan Bhayangkari ingin berbagi terhadap warga Desa Sennah terkait dampak Covid 19. Masih banyak warga yang tidak percaya adanya Covid 19, bahkan Labuhanbatu saat ini masuk zona merah," ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengakui, dengan kondisi ini sudah banyak orang yang kehilangan pasangannya. Oleh karena itu, AKBP Deni meminta warga untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

"Adapun bantuan kami yang sedikit ini kiranya dapat meringankan beban masyarakat yang menerimanya. Terimakasih," tutup Kapolres Labuhanbatu.

Pemberian santunan dan bakti sosial ini diberikan kepada 50 warga Desa Sennah terdiri dari 12 anak yatim dan 38 kaum duafa. Ada pun bantuan yang diberikan yakni 50 paket sembako, sejumlah uang dan 1.700 masker.