MEDAN - Jesselyn Lauwreen warga Medan, Sumatera Utara yang menjadi salah satu finalis MasterChef Indonesia season 8 2021 masuk keempat besar.

Kompetisi MasterChef Indonesia season 8 2021 yang diikuti ratusan peserta itu, kini tinggal empat peserta, masing-masing; Adi, Nadya, Febs, serta Jesselyn yang merupakan finalis idaman warga kota Medan.

Jesselyn Lauwreen kelahiran 1 Maret 2000 itu berhasil menarik perhatian para juri dengan keterampilan memasaknya.

Kompetisi ini disiarkan langsung Sabtu (21/8/2021) televisi RCTI menghadirkan bintang tamu Atta Halilintar dan Raffi Ahmad. Acara ini juga ditonton puluhan warga kota Medan di kafe Mencari Kopi Jalan Medan Sunggal dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sejumlah warga datang ke tempat tersebut, ingin melihat dan mendukung Jesselyn Lauwreen untuk tetap bertahan ditahap selanjutnya.

Terlihat masyarakat yang datang sangat antusias sembari menyantap makanan serta menyeduh secangkir kopi.

Di ajang MasterChef season 8 itu Jesselyn Lauwreen juga menjadi peserta termuda yang memiliki sifat kalem dan polos, kerap diidamkan para juri juga. Tak hanya itu sosok Jesselyn kini menjadi idola masyarakat Indonesia, termasuk warga Kota Medan.

Selain itu Jesselyn Lauwreen pekan lalu, yang menjadi pemenang dinilai mampu menyajikan masakan dengan rasa yang sempurna. Padahal, ia mengaku belum pernah membuat hidangan rawon. Sehingga tak menyangka akan memenangkan tantangan tersebut.

Untuk diketahui Jesselyn masih perdana mengikuti MasterChef Indonesia season 8. Namun alhasil Jesselyn mampu menyisihkan puluhan peserta yang sudah pengalaman.