MEDAN - Hotel Arabia Style Medan menawarkan promo yang tak membuat 'kantong bolong', di tengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda.

Hal ini sebagai upaya rangka menggaet pengunjung hotel yang terletak di Jalan Gajah Mada tersebut.

Manager Hotel Arabia Style Medan, Sukoco mengatakan promo ini dibuat sengaja untuk memanjakan pelanggan sehingga minat untuk menginap di hotel tetap berlanjut.

"Promo ini juga dilakukan untuk menjawab kejenuhan masyarakat akan rutinitas di masa pandemi seperti saat sekarang ini," ujar Sukoco, Sabtu (21/8/2021).

Ia mengatakan, adapun promo Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diberikan yakni Discount 15% untuk kamar bagi pengunjung yang sudah melakukan vaksin.

Sukoco juga membuat paket promo "Long Staying" dengan merincikan untuk harga Rp 750 Ribu sudah termasuk menginap selama 3 malam 4 hari. Harga Rp 1,2 juta untuk menginap 5 malam 6 hari dan untuk promo yang terakhir Rp 1,5 Juta dan pengunjung sudah bisa menginap 7 malam 8 hari.

"Itu sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Dan promo ini berlaku mulai 23 Agustus 2021 sampai 15 Desember 2021," katanya.

Sukoco menyatakan bagi yang ingin menginap bisa melakukan check in mulai pukul 05.00 WIB dan check out bisa dilakukan sampai pukul 14.00 WIB sesuai dengan ketersediaan kamar.

"Setiap tamu yang akan melakukan penginapan, pengunjung wajib menunjukkan kartu vaksinasi untuk mendapatkan Discount 15% dan di loby hotel kita menyediakan hand sanitizer bagi setiap pengunjung yang ingin melakukan check in," pungkasnya.