TAPUT - Delapan bulan sepuluh hari, hal terindah dan tidak terlupakan bertugas di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara. Singkat, namun sangat berkesan. Demikian disampaikan AKBP Muhammad Saleh saat pisah sambut dengan Kapolres Taput yang baru AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung, Senin (16/8/2021) di Mapolres Taput.

Mantan Kapolres Taput ini juga menitipkan salam kepada unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Tokoh Adat, Tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Taput, secara khusus juga kepada rekan mitra kerja insan pers.

Pisah sambut yang dilaksanakan secara singkat sederhana dan sesuai prokes itu pun berjalan dengan hikmad dan hanya diikuti oleh PJU polres.

Muhammad Saleh mengungkapkan, dirinya bertugas menjadi Kapolres Taput selama 8 bulan 10 hari.

"Saya banyak mendapat kenangan, pengalaman dan persahabatan selama jadi kapolres. Ini akan menjadi kenangan baik bagi saya walaupun saya sudah pindah tugas," ungkap Saleh.

Mantan Kapolres Taput ini juga mengakui, selama 8 bulan ini tidak terlepas dari kekurangan maupun kesalahan. Maka pada kesempatan itu dia memohon maaf dengan rendah hati.

Pada saat yang sama juga, mantan Saleh menitipkan Kapolres Taput yang baru yaitu AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung, kepada Forkopimda dan kepada seluruh elemen masyarakat Taput.

Diapun menekankan tetap menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan Kapolres yang baru.

Selanjutnya, AKBP Muh.Saleh berharap Taput kedepan, akan tetap lebih baik, lebih aman dan tenteram.

"Dan jangan lupa mari tetap jaga diri kita dan keluarga kita, agar terhindar dari pandemi ini dan tetap ikuti prokes," ujarnya kepada seluruh peserta pisah sambut.