MEDAN - Regal Springs Indonesia (RSI) kembali perkuat komitmennya dalam mendukung upaya pemerintah mencapai target vaksinasi nasional.


Melalui program keberlanjutan dan tanggung jawab sosial 'KAMI PEDULI', vaksinasi Covid-19 yang menyasar 1.000 orang untuk masyarakat umum & karyawan diadakan secara serentak di dua lokasi, yakni di Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba dan di Lontung Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Jumat (13/8/2021).

Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia, David Tampubolon mengatakan program vaksinasi Covid-19 ini merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 dan memperluas akses masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.

Menurutnya, ini adalah tanggung jawab seluruh pihak, termasuk juga para pelaku usaha.

"Ini adalah kali kedua Regal Springs Indonesia mengadakan vaksinasi Covid-19 dan kami sangat senang dapat kembali bermitra dan berkolaborasi bersama Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan," ujar Tampubolon.

Sebelumnya, Regal Springs Indonesia juga telah bersinergi dengan sejumlah pihak dalam penanggulangan Covid-19, di antaranya dengan Kodam I/Bukit Barisan dan Pemkab Serdang Bedagai untuk program yang sama, yaitu vaksinasi Covid-19 untuk 1.000 orang dan pihak lainnya dalam program KAMI PEDULI melawan Covid-19.

Tampubolon menambahkan Regal Springs Indonesia selanjutnya akan terus berkolaborasi dengan pelbagai pihak untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19.

"Regal Springs Indonesia akan terus berkontribusi dalam penanganan Covid-19 ini dengan melakukan kemitraan dengan pelbagai pihak agar pandemi ini segera berakhir dan kegiatan ekonomi masyarakat kembali normal," tutup Tampubolon.