PADANGSIDIMPUAN - Polres Padangsidimpuan bersama Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) memiliki cara tersendiri untuk berbagi dalam melaksanakan Jumat Berkah kepada masyarakat yang terimbas pandemi Covid-19.
Awalnya kegiatan memasak bersama di lokasi Dapur Umum Polres Padangsidimpuan bersama Mahasiswa IMM bertempat di Bagas Kopi jalan Masjid Raya Baru, Kelurahan Kantin, Kecamatan Padangsidimpuan Utara

Kapolres Padangsidimpuan langsung ikut memasak makanan yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Padangsidimpuan.

Tidak muluk-muluk, sebanyak 200 nasi kotak disiapkan untuk kegiatan berbagi kepada terimbas Pandemi Covid-19 yang digelar di hari Jumat (13/8/2021_. Para anggota Polres bersama Mahasiswa IMM dengan ramah membagikan nasi kotak kepada warga yang sedang beraktivitas di luar rumah yakni pengendara becak bermotor, sopir angkutan umum dan pengguna jalan.

"Kegiatan berbagi nasi kotak ini dilakukan rutin setiap Jumat pagi. Selain berbagi makanan, kita juga memberikan edukasi kepada warga untuk memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan karena saat ini masih pandemi Covid-19," jelas Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini melalui Kasi Humas Polres Padangsidimpuan

Kapolres mengatakan, pada Jumat kali ini anggota polres bersama Mahasiswa IMM membagikan nasi kotak di Jalan Simpang Sitamiang, Kampung Jawa, Kampung Teleng, Simpang Rambin.

Sementara itu, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini sangat mendukung gerakan Jumat berkah yang digelar ini.

"Semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus. Selain berbagi, kita harap warga juga turut mendukung upaya yang dilakukan petugas dalam penanganan Covid-19 di Padangsidimpuan," kata Kapolres.