SERGAI - Seorang Pemuda di Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, tertabrak kereta api di perlintasan jalan setapak tepatnya di Dusun I Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (11/8/2021) sekira pukul 11.05. Informasi yang diperoleh, korban yang tersambar kereta api diketahui bernama Hari Akbar (20) warga Dusun I Desa Pon, terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Melati Desa Pon akibat mengalami luka di bagian kepala.

"Kejadian Rabu (11/8/2021) sekira pukul 11.30. Di mana salah satu warga bernama Bungaran Siahaan (51) warga Dusun I Desa Pon mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa seorang warga ditabrak kereta api," ucap Kapolsek Firdaus AKP Idham Khalik.

Atas laporan tersebut, piket Reskrim Polsek Firdaus dan personel langsung berangkat ke TKP dan melihat percikan darah yang diduga milik korban yang tertabrak kereta api.

"Atas informasi masyarakat bahwa korban tertbarak kereta api sudah dibawa ke RSU Melati Desa Pon," jelasnya.

Kemudian tim opsnal menuju ke rumah sakit dan melihat korban masih dalam perawatan medis.

"Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di kepala, kaki kanan luka lecet, kening luka lecet dan kondisi tidak sadarkan diri dan dirawat RSU Melati Desa Pon," jelas Kapolsek Firdaus AKP Idham Khalik.

Menurut keterangan Kepala Stasion Kereta Api, Lintong Hasibuan kepada Kapolsek, sebelum kejadian korban sedang duduk di pinggir rel kereta api KM65 dan tidak memperhatikan Kereta Api Putra Deli U65 yang dikendarai masinis Panji (40) warga datang dari arah Tebing menuju Medan.