SIMALUNGUN - Seorang pria nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah kontrakannya yang berada di Perumahan Bangun Land, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Rabu (11/8/2021). Polisi menyatakan Ayah 3 anak yang diketahui bernama Novri Anto (32) ini, bunuh diri dikarenakan memiliki riwayat penyakit usus buntu yang tak kunjung sembuh. Bahkan saat ditemukan kondisi korban sudah mulai membusuk dan tergantung di pintu kamar kontrakannya. 
 
"Saat ditemukan korban sudah dalam kondisk tergantung dengan kain panjang yang diikatkannya di gagang sapu tepatnya di paku di gorden pintu," terang Kapolsek Bangun AKP LS Gultom. 
 
Gultom menjelaskan bahwa awalnya warga sekitar curiga dengan adanya bau tidak sedap yang keluar dari rumah korban. Selanjutnya para saksi melaporkan ke warga lainnya hingga pada akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bangun. 
 
Sesampainya petugas Polsek Bangun di lokasi, Kapolsek bangun bersama dengan personil lainnya menemukan pintu rumah korban masih dalam keadaan terkunci dan juga sepeda motor korban masih terparkir  didepan rumahnya. 
 
"Namun setelah kita berkordinasi dengan forkopimca Gunung Malela, dan Puskesmas serta pihak keluarga korban,  akhirnya kita sepakat untuk mendobrak pintu rumah kontrakan korban. Setelah berhasil masuk kedalam rumah, kita langsung mengevakuasi jenazah korban yang telah tergantung," ujarnya. 
 
Hanya saja pihak keluarga meminta agar korban tidak dilakukan otopsi, dan akan langsung dikebumikan oleh pihak keluarga dan telah membuat surat pernyataan.