SIANTAR - Mengidap penyakit lambung, seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di Jalan Narumonda Bawah, Gang Cabe, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Timur, Minggu (8/8/2021). "Iya benar tadi ada temuan mayat seorang pria yang kita ketahui bernama Suherman (32) tahun. Korban meninggal dengan cara menggantungkan dirinya diatas broti dengan menggunakan kain jarik," terang Kapolsek Siantar Timur Iptu Rudi Panjaitan kepada GoSumut melalui seluler.

Saat disinggung kenapa dirinya sampai mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rudi menjelaskan diduga korban frustasi dengan penyakit yang telah dideritanya tidak sembuh. 

"Jadi korban mengalami frustasi, karena penyakit asam lambung yang dideritanya selama 2 tahun tidak kunjung sembuh sehingga dirinya mengkahiri hidupnya dengan cara gantung diri. Dan yang pertama kali menemukan korban adalah kakak kandungnya bernama Yati," ucapnya. 

Menurutnya, pihak keluarga menolak korban tidak dilakukan otopsi, dan jasadnya disemayamkan keluarganya di dekat rumah mereka.