PADANGSIDIMPUAN - Polres Padangsidimpuan mendirikan dapur umum bersama mahasiswa, di Bagas Kopi Jalan Masjid Raya Baru Kelurahan Kantin, Kecamatan, Padangsidimpuan Utara, Jumat (06/08/21). Kehadiran dapur umum ini, untuk dapat berbagi di tengah pandemi Covid-19 guna membantu dan menopang masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini SIK MH didampingi para PJU Polres Padangsidimpuan, Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Rahmad Pardede.

Dalam kegiatan ini Personil Polres Padangsidimpuan turut memasak di dapur umum Polres Padangsidimpuan bersama mahasiswa IMM dan menghasilkan 200 kotak nasi yang siap dibagikan.

Nasi kotak ini dibagikan di 5 titik lokasi yaitu Simpang Sadabuan, Tugu Siborang, Simpang Silandit, Tugu Salak dan Simpang Masjid Raya Al Abror.

Kapolres Padangsdimpuan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bersama mahasiswa sebagai bentuk kepedulian Polri dan Mahasiswa di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Sasaran penerima nasi kotak ini yaitu pengendara becak bermotor, supir angkutan umum dan pengguna jalan," jelas AKBP Juli.

Kapolres Padangsidimpuan dan para mahasiswa langsung turun ke lokasi pembagian nasi kotak agar tepat sasaran serta turut memberikan himbauan agar masyarakat mematuhi prokes di manapun berada.

Selama pelaksanaan berlangsung Kapolres dan mahasiswa menerapkan protokol kesehatan.