LABUHANBATU - Yayasan Cita Labuhanbatu (YCL) memberikan bantuan berupa makanan pokok dan nasi kotak untuk anak yatim di Panti Asuhan Daarul Hijrah di Jalan H.Adam Malik Puncak Pasada, Lingkungan Terminal Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, Jumat (6/8/2021).

Ketua YCL, Muhammad Irfansyah menjelaskan, bakti sosial ini sudah menjadi agenda rutin dilaksanakan setiap bulan sebanyak dua kali tepatnya di hari Jumat.

"Kegiatan Jumat berbagi ini adalah kegiatan rutin yang kita lakukan, seperti saat ini kita berbagi di pondok yatim dan dhuafa," kata Irfansyah pria yang lebih akrab disapa dengan Bobi.

Bobi berharap, kegiatan serupa terus berlanjut dan melalui kegiatan ini, makin mempermudah, menguatkan dan meningkatkan komunikasi antar anggota YCL dalam berbagi.

"Saya berharap agar kegiatan amal yang terus rutin kita lakukan melalui YCL, sebab berbagi rezki itu sangat indah dan mendatangkan rezki buat kita pula," jelas Bobi.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Panti Asuhan Daarul Hijrah, Ustaz Hamidzon dalam kesempatan tersebut menyambut gembira kedatangan rombongan dari Yayasan Cita Labuhanbatu.

"Kami dengan sebanyak 65 anak yatim baik putra maupun putri penghuni pondok merasa bangga terhadap kepedulian YCL. Kami berharap silaturahim ini jangan terputus sampai di sini dan semoga anggota YCL bertambah berkah dan banyak rezkinya," paparnya.