LABURA - Gubernur Sumatera Utara, H. Edi Rahmayadi beserta Ketua TP PKK Provsu Hj. Nawal Lubis dan rombongan bertatap muka dengan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (5/8/2021). Kehadiran Gubsu ke Kabupaten Labura untuk bertemu kepala desa, Kepala SMA/SMK se Labura dan Kepala OPD sekaligus memberikan arahan dalam rangka perencanaan pembangunan desa.

"Saya mendengar betul pesan Gubsu kepada para kepala desa yang berhadir agar senantiasa berjuang dan memikirkan kepentingan pembangunan desa. Semua orang harus bersinergi dan setiap orang punya peran dan porsi masing-masing," ujar Bupati Labura, Hendrianto Sitorus.

"Saya akan awasi dan ikut berperan aktif dalam perencanaan tersebut. Sumut bermartabat harus hadir dimulai dari desa," tegasnya.

Saat kunjungan kerja tersebut, Gubernur mengajak Bupati bersama OPD lainnya untuk melihat pembangunan RSUD yang belum rampung.

"Alhamdulillah beliau akan membantu menurunkan dana dari provinsi untuk menyelesaikan bangunan RSUD Labura yang diperjuangkan ayah saya semasa menjabat, yaitu Gedung FGH yang nantinya bangunan ini akan digunakan sebagai ruang rawat inap," terangnya.

Kepada Gubernur, Bupati juga menyampaikan beberapa keinginan salah satunya yaitu penuntasan jalan simpang Tanjung Pasir ke Kualuh Leidong, dan jembatan pengganti panton antara Jalan Pancasila dan Kuala Bangka yang terletak di Kecamatan Kualuh Hilir yang kondisinya sangat membutuhkan uluran tangan Pemprovsu.

"Terima kasih Pak H. Edi Rahmayadi dan Ibu Hj. Nawal Lubis beserta rombongan, semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan erat," tutupnya.