LABUSEL - Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi melaksanakan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Rabu (4/8/2021).

Kehadiran rombongan Gubsu langsung disambut Bupati Labusel, H.Edimin di dampingi Wakil Bupati Ahmad Padli Tanjung di Aula Pendopo Bupati Labuhanvatu Selatan yang berada di Desa Hadundung, Kecamatan Kotapinang.

Penyambutan ini juga terlihat Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang G Hutabarat, Dandim 0209/LB Letkol inf Asrul K Harahap, forkopimda, serta OPD se Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Bupati Labusel, H.Edimin mengucapkan, selamat datang kepada Gubsu beserta rombongan ke Kabupaten Labusel dan rasa hormat atas nama masyarakat atas kunjungan kerja ke wilayah Labusel.

Gubernur Sumatera Utara, H.Edi Ramayadi mengimbau kepada seluruh kepala desa se Labusel agar menggunakan dana desa dapat digunakan dengan sebaik baiknya, serta tidak menggunakan dana desa dengan terlalu banyak bimtek, karena dana desa dipergunakan untuk kesejahteraan masyarakat desa.

"Kepada seluruh kepala desa agar mengikuti anjuran Camat, serta camat harus mengikuti anjuran Bupati, agar semua dapat bersinergi dalam membangun pemerintahan yang baik," jelasnya.

Selain itu, Gubernur juga memberikan dana bantuan operasional (BOP) sekolah di tingkat SMK yang ada di Kabupaten Labusel.

Di sisi lain, Gubernur juga berpesan, agar meningkatkan perekonomian pertanian dan dinas pertanian kabupaten disarankan untuk membuat anggaran kepada dinas pertanian provinsi apa yang dibutuhkan.