PALAS - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Padanglawas menggelar silaturrahmi dan rapat konsolidasi pengurus di sekretariat DPD PAN Palas, Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Selasa (3/8/2021).

Rapat pengurus PAN tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker dan mencuci tangan.

Rapat tersebut dihadiri para pengurus DPD PAN Palas periode 2020-2025 dan pengurus DPC PAN Kecamatan.

Ketua DPD PAN Palas, Sufriady Halomoan Hasibuan mengatakan, rapat konsolidasi itu merupakan tindak lanjut dari pasca terbitnya Surat Keputusan DPP PAN Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/310/2021 tentang pengesahan Pengurus DPD PAN Palas periode 2020-2025.

“Kegiatan konsolidasi ini merupakan momen bersilaturahim antar pengurus DPD PAN Palas dengan para pengurus DPC PAN Kecamatan sekaligus membahas terkait dengan pengembangan PAN kedepan di Kabupaten Palas,” ungkapnya.

Dikatakannya, konsolidasi sekaligus silaturahmi ini juga membahas tentang rencana musyawarah DPC PAN Kecamatan se-Kabupaten Palas yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Di kesempatan itu juga, Sufriady juga mengucapkan terimakasih kepada para pengurus lama yang telah berjuang membesarkan PAN di Palas.

Dia berharap saran dan masukan dari para pengurus lama demi menaikkan kejayaan PAN di Palas dalam membangun kekompakan bersama mewujudkan kemajuan partai.

“Di Pemilu 2024, harus lebih maksimal untuk meraih pencapaian dengan meraih 6 kursi DPRD yang sebelumnya meraih 4 kursi," ujarnya.

Sufriady berharap semua potensi yang ada dapat menjadi peningkatan kemajuan partai secara militan dengan melibatkan unsur pengurus DPD PAN Palas dalam menyahuti aspirasi masyarakat.