JAKARTA - Nama Indra Kesuma atau biasa disapa Indra Kenz, pria asal Rantauprapat Sumatera Utara ini tiba-tiba menjadi viral. Pasalnya, kehadiran Indra Kenz di Podcast Atta Halilintar kemarin menyampaikan beberapa fakta yang mengejutkan. Salah satunya Indra Kenz menyampaikan bahwa ia bisa memperoleh keuntungan hingga diatas Rp2 miliar per bulan saat trading bitcoin.

"Bisa miliaran. Bisa lebih dari Rp 2 miliar," ucap Indra Kenz saat ditanya Atta Halilintar mengenai pendapatannya saat bermain di Bitcoin, di Podcast Atta Halilintar.

Indra Kentz didampingi pasangannya Vanessa Khong dalam acara podcast itu. Dia mengenakan topi dan jaket hitam menutupi kaos kream yang dikenakannya.

Ketika ditanya mengenai berapa kerugian yang paling besar saat bermain Bitcoin, Indra Kenz mengaku pernah rugi hingga Rp29 miliar. Angka itu pun membuat Aurel, istri Atta Halilintar menangis.

"Ya Allah pengen nangis. Sakit hati. Kalau menurut lu gimana," tanya Aurel.

"Murah banget," ucap Indra Kenz.

Tak lupa Atta lalu menanyakan berapakah modal yang diperlukan untuk bisa mengikuti Bitcoin. Sebab, apakah seseorang memerlukan modal besar atau hanya ratusan ribu.

"Bisa. Cukup ratusan ribu saja. Gak harus modal besar," kata Indra Kenz.*