SERGAI - Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, bersama rombongan melaksanakan pengecekan PPKM Mikro di Dusun VII, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis(29/7) sekira pukul 10.00.
Pengecekan ini diikuti juga Kabag Ops Kompol T Manurung, Kabag Sumda, Kompol E Tambunan SH, Kasat Narkoba AKP H Manullang, SH, Waka Polsek Firdaus, Iptu R Gultom, Kanit Intel Polsek Ipda M. Rusli Tanjung.

Dalam kegiatan ini turut hadir Camat Sei Bamban, Richar Nainggolan, Sekcam Sei Bamban, Rajali, Kepala Desa Bakaran Batu, Esmanius Sinaga, Kadus VII B. Batu, Simon Pakpahan, KA. Pukesmas Kp.Pon Drq. saur Butar Butar dan seluruh tim relawan Desa Bakaran batu Kecamatan Sei Bamban.

"Hari ini polres Sergai melakukan pengecekan ketat terhadap masyarakat yang masuk ke Desa hingga dusun di Pos penyekqtan PPKM Mikro," ucap Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang kepada wartawan.

Sambung Kapores, untuk personel Polri yang bertugas di Pos PPKM Mikro agar memeriksa masker dan kelengkapan administrasi surat surat kendaraan. Sementara untuk hajatan atau pesta maksimal 30 orang dan dengan ketat protokol kesehatan.

"Tindakan yang dilakukan di Pos PPKM, berikan tindakan push up dan putar balik bagi masyarakat yang tidak menggunakan helm," tegas mantan Kapolres Batubara.