ASAHAN - Pembangunan Jalan Lokasi Karya Bakti TNI sepanjang 2,9 Km, tepatnya di Dusun VII, Desa Sei Kepayang Tengah, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, telah berlangsung. Dari itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin bersama Forkopimda Kabupaten Asahan termasuk Dandim 0208/AS meninjau pembangunan jalan tersebut dengan mengendarai sepeda motor, Kamis (29/7/2021).

Pada peninjauan tersebut, Bupati Asahan mengatakan sudah selayaknya jalan ini dibangun, karena jalan ini merupakan akses sarana dan prasarana masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Karya Bakti TNI ini, kata dia, merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Kodim 0208/Asahan.

"Oleh karenanya, saya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0208/Asahan dan satuannya yang telah membantu pembangunan jalan untuk masyarakat Kabupaten Asahan khususnya Masyarakat Desa Sei Kepayang Tengah," ucapnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kabupaten Asahan itu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah bekerjasama dengan baik kepada pihak TNI saat pembangunan jalan tersebut.

"Saya berharap agar masyarakat tetap menjaga jalinan kerjasama yang baik ini. Karena TNI Kuat bersama dengan Rakyat," tutupnya.