PADANGSIDIMPUAN - Polres Padangsidimpuan menggelar vaksinasi tahap kedua yang dipusatkan di Alaman Bolak Jalan Sudirman Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Selasa (27/7/2021). Vaksinasi tahap kedua ini dilaksanakan bekerjasama dengan dinas kesehatan, dalam rangka mendukung percepatan serbuan vaksinasi TNI-Polri di wilayah masing-masing.

"Tahap kedua vaksinasi dilaksanakan dalam rangka HUT ke-75 tahun Bhayangkara, jumlah vaksinasi tahap kedua ini, ada 1500 vaksin yang di laksanakan dalam 2 hari," kata Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, saat meninjau vaksinasi tahap kedua di Alaman Bolak Jalan Sudirman.

Dalam pelaksanaan vaksinasi itu, Kapolres mengimbau agar masyarakat yang telah hadir untuk melaksanakan vaksinasi tahap kedua agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, tidak berkerumun, memakai masker, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas.

"Kita tekankan tetap jalankan prokes untuk kebaikan masyarakat dan mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di kota Padangsidimpuan," ujarnya.

Juliani juga menyampaikan terimakasih buat para tenaga vaksinator, atas dukungannya dan tetap semangat memberi pelayanan kepada masyarakat mulai dari awal hingga selesai vaksinasi.

"Terimakasih buat tenaga medis dan saya berharap pelaksanaan vaksinasi ini berjalan aman dan lancar sesuai protokol kesehatan," tutupnya.