LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, yang terjadi pada Rabu (21/7/2021) malam kemarin sekira pukul 21.30. Rombongan Kapolres Labuhanbatu di dampingi Kasat Binmas Polres Labuhanbatu AKP A. Rahman Manurung dan Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu Aiptu J. Situmorang tiba di lokasi kebakaran, Jumat (23/7/2021) sekira pukul 17.00.

Pada kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu berpesan, agar para korban tetap sabar dan tabah khususnya kepada korban Ibu Jamilah yang saat ini sedang dirawat di RSUD Labuhanbatu.

"Saya akan membantu perobatannya, bila ibu memerlukan bantuan-bantuan lainnya, bisa menghubungi saya melalui ajudan saya," ujar Kapolres.

Seperti yang diketahui, kebakaran ini dialami keluarga Dahmal Nasution bersama Ibu Jamilah yang saat ini Jamilah masih dirawat di RSUD Labuhanbatu akibat luka bakar di bagian kedua tangan dan kaki serta wajah akibat panas api.

Korban lainnya yakni keluarga Fahri Nainggolan, Ersita, keluarga Asan Bakti dan Lina, serta Keluarga Habibi Hasibuan dan Dawiyah Simbolon.