PALAS - Kejaksaan Negeri Padanglawas melaksanakan puncak peringatan Hari ke 61 Bhakti Adhyaksa melalui conference zoom metting, Kamis(21/7/2021) di Aula Kejaksaan Negeri Palas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Kegiatan upacara secara virtual dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Palas, Teuku Herizal diikuti para pejabat Eselon IV dan V di lingkungan Kejaksaan Negeri Palas.

Pelaksanaan HBA ke 61 tahun 2021 mengusung tema "Berkarya Untuk Bangsa", juga diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng dilanjutkan dengan menyulangi kepada anggota kejaksaan termuda Anak Agung Gede Mayun Pratama Putra dan tertua Rosmawar Hasibuan.

Kepala Kejaksaan Negeri Palas, Teuku Herizal mengatakan melalui momentum peringatan HBA ke 61 diharapkan pegawai kejaksaan terus bergerak dan berkarya dengan lebih baik dalam memenuhi pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

"Kejaksaan Negeri Palas memiliki komitmen untuk bertransformasi menjadi instansi yang unggul dalam pembangunan budaya integritas dan terdepan," katanya.

Herizal melanjutkan, dalam setiap penegakan hukum melalui internalisasi nilai-nilai profesional, religius dan integritas.

Herizal menjelaskan, wilayah hukum Kejaksaan Negeri Palas saat ini tidak termasuk wilayah penerapan PPKM Darurat, sehingga seluruh pegawai dapat mengikuti upacara dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada pelaksanaan upacara HBA ke 61, sambungnya, peserta upacara memakai masker, tetap menjaga jarak dan mencuci tangan sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan dan penanggulangan penularan Covid-19.

Upacara HBA ke 61 melalui zoom metting diikuti Kepala Seksi Intelijen, Muhardani Budi Septian.SH, Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan, Gunawan Marthin Panjaitan.SH, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Horas Monang J.Andi Gultom.SH, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha, Adek Maryi Sasti Siregar.SHKepala Seksi Tindak Pidana Umum, Kuo Brata Kesuma.SH, Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Pegawai Tata Usaha Erwin Effendi Rangkuti SH.