LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan memonitoring kamtibmas pada pelaksanaan malam takbiran Idul Adhan 1442 H di wilayah hukum Polres dan polsek jajaran, Senin (19/7/2021) sekira pukul 20.00. Pemantauan ini juga dihadiri Waka Polres Labuhanbatu, Kabag Ops, Kanag Sumda, Kasat Narkoba, Kasat Tahti, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasi Propam, Pasi Kodim 0209/LB, Ketua MUI Labuhanbatu, Ketua Nahdlatul Ulama Labuhanbatu, Ketua Muhammadiah Labuhanbatu, Ketua Alwasliyah Labuhanbatu, Ketua DMI Labuhanbatu dan Ketua FKUB Labuhanbatu.

"Situasi malam takbiran di wilayah Labuhanbatu berjalan aman dan tertib, tidak ada ditemukan hal hal yang menonjol (peristiwa gangguan kamtibmas) maupun takbiran keliling," ujar Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, Selasa (20/7/2021).

Begitu juga dengan situasi lalu lintas. Sampai tadi malam, keadaan normal dan lancar belum ditemukan adanya kemacetan.

"Tadi malam sekira pukul 22.00, kita temukan masyarakat yang masih berkerumun menggunakan sepeda motor di jalan umum dan petugas sudah melakukan imbauan dan membubarkan kerumunan tersebut, sehingga masyarakat kembali ke rumahnya masing masing," tandasnya.