LABUHANBATU - Dimasa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir saat ini, sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat sangat sulit. Untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19, Polres Labuhanbatu bersama Kodim 0209/LB menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (16/7/2021).

Dalam kesempatannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Waka Polres Labuhanbatu Kompol M.Taufik yang memimpin kegiatan ini mengatakan, pelaksanaan bakti sosial ini dilakukan atas perintah Kapolda Sumatera Utara kepada seluruh jajaran.

"Sesuai perintah Kapolda Sumut kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan bakti sosial. Dalam hal ini Polres Labuhanbatu bekerjasama dengan Kodim 0209/LB untuk pelaksanaannya," ucapnya.

Waka Polres Labuhanbatu menjelaskan ada 1.000 paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Ada 1.000 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang dibantu para Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu dan Polsek jajaran Polres Labuhanbatu beserta para Babinsa Kodim 0209/LB untuk diserahkan kepada masyarakat," jelas M.Taufik

Kompol M.Taufik menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu kesulitan masyarakat dimasa pandemi covid-19.

"Kiranya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat dalam menghadapi masa covid-19," ujarnya.

Ia juga mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Jaga diri dan keluarga tercinta dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita berharap semoga pandemi covid-19 ini cepat berakhir," pungkasnya.