LABUSEL - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan melayat ke rumah duka almarhum Iptu Anumerta Yusuf Hanafiah Siregar (Kasubnit II Regident Sat Lantas) Polrestabes Semarang Polda Jawa Tengah, Minggu (11/7/2021) sekira pukul 01.00 di Dusun Aek Korsik, Desa Parimburan, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Amatan media ini, di lokasi tampak hadir Purn Irjen Basaruddin Mertua dari almarhum Iptu Anumerta Yusuf Hanafiag Siregar, para PJU Polres Labuhanbatu, Calon Bupati terpilih Labusel H. Edimin, Ketua DPRD Labusel Edy Parapat, Camat Sungai Kanan Syarifah Hafni, Kapolsek Sei Kanan AKP Herry Sugiharto, Waka Polsek Sei Kanan Iptu Armen Faisal, hingga para tokoh tokoh di kecamatan tersebut.

Rombongan Kapolres pada Sabtu (10/7/2021) sekira pukul 23.00, sudah tiba di rumah duka almarhum. Sejam setengah atau sekira pukul 00.30, jenazah Alm Iptu Anumerta Yusuf Hanafiag akhirnya tiba di rumah duka beserta rombongan keluarga dari Semarang.

Kapolres saat itu langsung memeluk keluarga almarhum dan terlihat orang nomor 1 di Polres Labuhanbatu ini turut mengucapkan berbela sungkawa dan eminta keluarga yang ditinggalkan agar selalu tabah dan sabar.

Selanjutnya almarhum disholatkan di rumah duka dan acara permohonan maaf almarhum yang disampaikan oleh orangtua almarhum terhadap para pelayat.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan sebagai inspektur upacara persemayaman jenazah Iptu Anumerta Yusuf berada di di halaman rumah duka.

Kapolsek Sei Kanan beserta personil dan Bhayangkari mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan besar harapan mereka kepada anak, istri dan keluarga tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini.

Sekira pukul 02.00, upacara pemakaman Almarhum Iptu Anumerta Yusup dilakukan di TPU Dusun Aek Korsik, Desa Parimburan, sebagai Irup Kompol H.Matondang (Kabag Sumda Polres Labuhanbatu).

Sekira pukul 03.00, pemakaman almarhum selesai dan selanjutnya Kapolres dan rombongan pamit dan beranjak dari lokasi menuju kediamannya.