SERGAI - Pengendara Sepeda motor Yamaha Vixion dengan BK 3355 MAK mengalami kecelakaan di Jalan umum Medan Tebing Tinggi, tepatnya di dekat Rumah Makan Kita Bersama, Dusun Darul Aman Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai, Minggu (11/7/2021).

Peristiwa ini bermula, saat sepeda motor yang dikemudikan Putra Purnama (22) warga Dusun VI Desa Silau Rakyat Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, menabrak bagian belakang Truk Trailer dengan BK 9891 XB bermuatan besi saat hendak mundur dari perkarangan Rumah yang dikemudikan Manurung (45) warga Desa Perolihen, Kecamatan Sitelu Tali Urang Jahe, Kabupaten Pakpak Bharat Sumut.

Selanjutnya, pengendara sepeda motor diduga dihantam kembali mobil Pick up warna hitam, Nomor Polisi tidak diketahui, karena melarikan diri arah Medan setelah kejadian.

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda harus dilarikan ke RSU Trianda Pasar Bengkel dan dirujuk ke RSU Mitra sejati Medan akibat mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni melalui Kanit Laka, Ipda Rahmadan Helmi, Minggu (11/7) membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas di Jalinsum Desa Sei Buluh antara truk trailer dengan sepeda motor yang mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka- luka dan dilarikan ke RSU Trianda Pasar Bengkel dan di rujuk RSU Mitra Sejati Medan guna perawatan medis.

Sementara barang bukti sepeda motor Yamaha Vixion mengalami kerusakan. Sedangkan Mobil Truk Trailer tersebut tidak ada mengalami kerusakan.

"Saat ini kedua barang bukti sudah di amankan di Unit Laka Polres Serdang Bedagai," pungkas Kanit Laka Lantas.