SERGAI - Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai menggelar vaksinasi massal dan bakti sosial kepada masyarakat di Hari Bakti Adyaksa dan Ulang tahun Adyaksa Dharma Karini tahun 2021 di Halaman Kantor Kejari Serdang Bedagai, Jumat(9/7/2021).


Kejari Serdang Bedagai, Donny Haryono Setiawan didampingi Kasi Intelijen Agus Adi Admaja, Kadis kesehatan, dr Bulan Simanungkalit mengatakan pada Hari Bakti Adyaksa dan Ulang tahun Adkyaksa Darma Karini tahun 2021 ini bertema 'Berkarya untuk bangsa dan Berbakti Untuk Negeri'.

"Terkait dengan tema tersebut, salah satu rangkaian kegiatan kita pada hari ini adalah melaksanakan vaksinasi massal dan bahkti sosial. Sasaran adalah masyarakat yang ada sekitar kantor kita," ucap Donny.

Menurutnya, tujuan adalah untuk membantu program pemerintah didalam memberikan vaksinasi massal kepada masyarakat, supaya masyarakat sehat dan supaya masyarakat kuat, tahan dari ancaman penyebaran wabah Covid-19.

Dalam rangkaian vaksinasi massal yang dirangkai bakti sosial ini, diberikan sembako dan vitamin kepada masyarakat. Sehingga dapat membantu masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi di tengah wabah Pandemi Covid-19.

Kegiatan ini juga didukung Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai khususnya Dinas Kesehatan.

"Dalam vaksinasi massal hari ini sebanyak 750 orang, karena sebelumnya kita merencanakan hanya 300 orang. Antusias masyarakat cukup tinggi dengan melebihi target yang ada," pungkas Donny.