TAPSEL - Anggota satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/Tapanuli Selatan (TS) bersama warga mengerjakan dan menyusun batu pengerasan Jalan di Lingkungan II Pasir bidang Kelurahan Sangkunur Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapsel dengan menyusun batu di badan jalan, Senin (5/7/2021). Pekerjaan ini di lakukan masyarakat bersama anggota Satgas TMMD ke 111, terlihat mereka mengerjakan perkerasan jalan yang mau di cor dengan batu -batu kerikil, ucap Serka AR Daulay. 

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0212/TS sampai hari ini sudah memasuki di hari ke 20 dan ruas jalan yang diperkeras sepanjang 1400 M yang dibangun Satgas TMMD ke- 111 bersama masyarakat setempat. Para prajurit TNI dan masyarakat nampak bersemangat ketika mengerjakan perkerasan jalan dengan alat seadanya.

Satgas TMMD Serka AR. Daulay mengatakan, pengerasan ini mengunakan alat berat dan truk untuk melangsir batu dan batu yang besar dihancurkan agar batu-batu itu yang terhampar pada jalan itu di gilas agar jadi padat.