SERGAI - Pramuka Peduli Relawan Covid-19 Binaan Polres Serdang Bedagai, Sumatera Utara, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Mako Polres Sergai di Kecamatan Sei Rampah, Selasa (6/7/2021) pagi.


Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang kepada wartawan mengatakan, Pramuka Peduli Relawan Covid 19, merupakan binaan Polres Serdang Bedagai dalam melaksanakan penyemprotan disinfektan di Mako Polres Serdang Bedagai.

"Adapun wilayah penyemprotan disinfektan meliputi tempat rumah ibadah (masjid), perkantoran, parkiran hingga tempat pelayanan masyarakat," ucap Kapolres Sergai.

Menurutnya, penyemprotan disinfektan ini dalam rangka pencegahan meluasnya penularan virus corona serta memberikan perlindungan kepada seluruh personel Polres Serdang Bedagai dan masyarakat yang datang berkunjung ke Polres Serdang Bedagai.

"Penyemprotan bersama Pramuka Peduli Relawan Covid-19, binaan Polres Sergai, dilakukan agar kita dapat tenang dalam bekerja sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang datang ke kantor kita," pungkas Kapolres.