MEDAN - Walikota Medan, Bobby Afif Nasution berjanji Agustus 2021 akan segera memperbaiki jalan rusak yang ada di Jalan Bunga Asoka, Kecamatan Medan Selayang.

"Kita rencanakan jalan ini dibeton agar mampu menahan kendaraan berat yang melintas, paling lama bulan depan jalan ini sudah kita beton," jelas Bobby saat meninjau jalan Selasa (6/7/2021).

Menurut mantu Jokowi itu, perbaikan infrastruktur jalan ini menjadi salah satu program prioritas dari Pemerintah kota Medan. Ke depannya pihaknya juga telah menargetkan perbaikan seluruh jalan yang menjadi kewenangan Pemko Medan agar dapat diselesaikan dalam kurun waktu dua tahun dengan tetap memperhatikan kualitas pembangunannya.

"Perbaikan infrastruktur jalan ini menjadi program prioritas saya, karena infrastruktur yang baik akan membantu meningkatkan perekonomian," katanya.

Kata Bobby, terlihat kondisi jalan berlubang yang mengakibatkan berkurangnya kenyamanan masyarakat dalam berkendara ditambah lagi kerawanan terjadinya kecelakaan.

"Kendaraan berat sering melewati jalan ini, sedangkan kapasitas jalan ini belum memungkinkan untuk menahan tonase kendaraan berat yang melintas karena itu. Makanya jalan ini sering rusak," bebernya