TAPSEL - Lokasi yang sulit dan juga jaringan komunikasi yang susah bukan penghalang bagi satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0212/Tapsel (TS) untuk melakukan komunikasi. Hal ini seperti yang dikisahkan oleh Satgas TMMD 111 Kodim 0212/Tapsel, Serda Tomy Jepisa yang sedang ikut melaksanakan program TMMD ke 111 Reguler TA 2021 di Dusun Tangga Batu Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel, Minggu (4/7/2021).
 
Serda Tomy Jepisa sedang mencari sinyal dengan menggunakan Hpnya untuk menghubungi komandannya.
 
Ia mengakui jaringan sinyal di desa tersebut masih timbul tenggelam karena kiri kanannya dikelilingi oleh Hutan. Namun ia tidak putus asa dalam mencari jaringan untuk melaporkan kegiatan yang berlangsung dalam pelaksanaan TMMD ke 111 Koodim 0212/TS di Desa Siuhom.
 
"Ya harus cari sinyal karena di sini jaringan masih kurang bagus. Jadi kita harus bersabar," kata Serda Tomy Jepisa
 
Tomy mengatakan, program TMMD ke 111 Kodim 0212/TS ini merupakan suatu bentuk dalam memajukan daerah terutama desa terpencil yang jauh dari pembangunan. Oleh karena itu program TMMD dirasa sangat bermanfaat bagi warga Desa Siuhom.
 
"Menurut saya, program TMMD ini sangat bagus dan perlu terus dilakukan, karena warga memang mengharapkan desanya bisa lebih maju," pungkas Serda Tomy Jepisa