LABUSEL - Jajaran Polsekta Kotapinang dimulai dari perwira, bintara, ASN hingga PHL melaksanakan syukuran HUT ke 75 Bhayangkara 1 Juli 1946 - 1 Juli 2021, Kamis (1/7/2021) di aula mapolsekta setempat.

Syukuran tersebut dihadiri Kapolsekta Kota Pinang, AKP Bambang G. Hutabarat dihadiri pula Lettu Chb M.Syafii (Wadanramil 11/KP), Mirwan Hasibuan (Tokoh Masyarakat), Mahmudi Nasution (Manager PT. Nubika Jaya), dan Musfa Efendi (Manager PT Lonsum Sei Rumbia).

Dalam kesempatan itu, Kapolsekta Kota Pinang, AKP Bambang G. Hutabarat berharap agar sinergitas Polri/TNI dan masyarakat dapat terus terpelihara dan ditingkatkan demi menjaga kekondusifan khususnya di wilayah hukum Polsek Kota Pinang.

"Semoga di HUT Bhayangkara ini, kita semua diberikan kesehatan dan semoga kita semua bisa terus bergandengan tangan dalam menciptakan kondusifitas yang semakin baik di wilayah kita ini," harap Kapolsekta.

Usai memberika arahannya, Kapolsek melakukan pemotongan nasi tumpeng HUT ke 75 Bhayangkara, sekaligus penyulangan nasi tumpeng kepada personel tertua dan termuda.

Syukuran ini yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan tersebut, juga dirangkaikan dengan penyerahan nantuan kursi roda kepada Akhiruddin Hasibuan yang mengalami patah tulang.