LABUHANBATU – Polres Labuhanbatu mengikuti upacara virtual Hari Ulang Tahun ke 75 Bhayangkara dalam rangka transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, di Aula Tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu, Kamis (1/7/2021). Upacara virtual tersebut ikuti Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santosi, PJ Bupati Labuhanbatu Selatan Alfi Syahrija, PJ Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang, Wakil Bupati Lahuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhd.Taufik, Kajari Labuhanbatu Kumaidi, Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Edy Parapat, Ketua DPRD Labuhanbatu Hj.Meika Rianti Siregar dan para Perwira Polres Labuhanbatu.
 
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu memberikan piagam penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi.
 
"Penghargaan ini kami berikan berdasarkan rekomendasi dari komandan mereka dan penilaian secara khusus maka mereka inilah yang dinyatakan terbaik dan layak diberi piagam penghargaan," ujarnya. 
 
Kapolres Labuhanbatu juga menyampaikan tentang situasi saat ini yang sedang dilanda pandemi covid 19.
 
“Mari kita saling menjaga dan mentaati protokol kesehatan, jangan ragu untuk memeriksakan diri kita demi kebaikan bersama,” tutup Kapolres.