LABUSEL - Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetiyo dan personel melaksanakan bakti sosial dengan bergotong royong bersama masyarakat Dusun Sosopan Kumbar, Desa Pekan Tolan, Desa Air Merah dan Mako Polsek Kampung Rakyat, Rabu (30/6/2021). Selain itu, rombongan Kapolsek juga melakukan kunjungan kepada para purnawirawan dan dilanjutkan dengan penyantunan anak yatim piatu di wilayah hukumnya.

Bakti sosial ini turut dihadiri Iptu Humaidi selaku Kanit Sabhara, Ipda Sopyandi, para Kanit Polsek Kampung Rakyat, Brigadir Polsek, Ibu Bhayangkari, ASN dan PHL Polsek Kampung Rakyat.

Bakti sosial tersebut dilakukan sekira pukul 09.00 dengan melaksanakan gotong royong bersama warga Sosopan Kumbar.

Warga mengucapkan trimakasih kepada Kapolsek dan personel yang telah bersedia gotong royong memperbaiki jalan di Dusun Sosopan Kumbar.

Sekira pukul 11.00, Kapolsek melaksanakan kunjungan ke kediaman purnawirawan Kapolsek kampung Rakyat seperti kediaman Ipda Agustan Siregar, Serma A. Simatupang dan Ipda Ketut Nischaya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan, kunjungan ini dalam rangka menyambut HUT ke 75 Bhayangkara dan sebagai rasa hormat kepada senior yang telah pensiun.

Kemudian, sekira pukul 14.00, rombongan Kapolsek melaksanakan santunan kepada anak yatim dengan memberikan bingkisan berupa nasi kotak dan uang kepada 23 anak yatim piatu.

"Semoga bakti sosial dalam rangka HUT ke 75 Bhayangkara, menjadikan kita sebagai Polri lebih dicintai rakyat dan menjadi pengayom bagi seluruh masyarakat," tutupnya.