MEDAN - Guyuran hujan deras yang melanda Kota Medan, Senin (28/6/2021) sore sekira pukul 16.30 tadi meninggalkan duka bagi manajemen RSUP H Adam Malik.

Pasalnya, 2 karyawannya meninggal dunia usai tertimpa pohon saat hendak menuju pulang ke rumahnya masing masing tepatnya di Jalan Bunga Lau, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan persisnya di depan RSUP H Adam Malik Medan.

Adapun kedua korban yang meninggal dunia bernama Teja dan Lisda.

Selain itu, 5 karyawan, 1 di antaranya petugas parkir di rumah sakit milik Kemenkes RI ini turut menjadi korban. Kelimanya Adriana Santa K Butar butar, Risnawati Skep.Ners, Irianti Aritonang, Liberta Lumban Toruan dan Muhammad Osama seorang petugas parkir.

Kasubag Humas RSUP Adam Malik, Rosario Dorothy Simanjuntak ketika dikonfirmasi hal ini turut membenarkan.

"Yang dirawat saat ini hanya 2 bang. Adriana dan Risnawati. Selebihnya tidak dalam perawatan. Yang meninggal memang benar," ujar wanita yang akrab disapa Oca ini.

Oca juga menjelaskan, peristiwa nahas ini terjadi ketika para karyawannya baru saja pulang dan akan kembali ke rumahnya masing masing.

"Kejadiannya kan memang jam pulang kerja, sekitar jam 16.30. Jadi pegawai kami itu sedang di dalam angkot yang lagi berhenti nunggu penumpang," tambahnya.